Social Icons

.

Pages

Saturday 28 July 2012

GTA San Andreas PC


Grand Theft Auto – San Andreas adalah salah satu game buatan Rockstar Games yang dapat dimainkan pada konsole PS2 (Playstation 2). Game yang berlatar Action dan Petualangan yang keren ini memang memiliki daya tarik tersendiri, karena nantinya disini kita akan berperan menjadi geng dan berbuat jahat. Suka merampok kendaraan, menembaki dan berbuat onar lainnya. Semakin jahat dan bertindak teroris maka kita akan mendapatkan bintang dan menjadi orang penting yang akan dicari-cari polisi. Di dalam game ini terdapat banyak sekali misteri selain misi-misi melawan geng juga misi-misi lain yang sangat seru. Tetapi perlu diingat karena pemain disini terdapat life point, dan jika life point ini habis maka permainan akan berakhir atau sering disebut “WASTED/BUSTED”. Dan pemain akan kalah, tetapi tenang di dalam game ini juga disediakan fasilitas save/load sehingga pemain dapat meload kemabli jika permainan telah BUSTED. Tetapi selain itu juga game ini ada cheat kodenya. Jadi jika anda memang orang yang mudah putus asa dan selalu kalah di game GTA ini maka anda dapat juga menggunakan Cheat kodenya.




GTA San Andreas ini ternyata ada juga untuk konsole PC (Komputer). Grafis yang dibutuhkan pun tidak membutuhkan spek terlalu tinggi. Bahkan telah saya buktikan di komputer Pentium 4 yang VGA nya onboard pun bisa dan berjalan sangat ringan. Tetapi hardisk/free space yang dibutuhkan cukup besar sekitar 4,66 GB. … tenang saja walaupun game ini berukuran sangat besar setelah diinstal tetapi game GTA San Andreas ini telah di RIP (Kompress) sehingga untuk mendapatkan game ini pun hanya memerlukan 515MB saja. Game ini sangat keren dan tertantang, area dalam game pun terkesan 3D dan sangat luas. Pemain dapat menggunakan sepeda, Motor, Mobil, Truck, Helikopter, Jet Pack, Pesawat Terbang. Selain itu pemain bisa mendapatkan senjata seperti pistol, belati, tongkat, sniper dan lain-lain.


Game Review
Lima tahun yang lalu Carl Johnson melarikan diri dari tekanan hidup di Los Santos, San Andreas … kota robek sendiri terpisah dengan masalah geng, obat-obatan dan korupsi. Dimana filmstars dan jutawan melakukan yang terbaik untuk menghindari dealer dan anggota geng. Sekarang, itu awal 90-an. Carl harus pulang. Ibunya telah dibunuh, keluarganya hancur berantakan dan teman masa kecilnya semua menuju bencana. Setelah kembali ke lingkungan, beberapa polisi korup menjebaknya atas pembunuhan. Carl Johnson  dipaksa dalam suatu perjalanan yang membawanya melintasi seluruh negara San Andreas, untuk menyelamatkan keluarganya dan untuk mengambil kontrol dari jalan-jalan.

Minimum System Requirements:
CPU : 1GHz Pentuim III or AMD Athlon
Memory : 256MB RAM
Drive : 8x Speed DVD Drive
Hard Drive : 3.6 GB Hard Disk Space
Graphics Card: 64MB Video Card
DirectX 9 compatable sound & video drivers
Keyboard, mouse

Recommended System Requirements:
CPU : Intel Pentuim 4 or AMD XP Processor (or better)
Memory : 384MB RAM
Drive : 16x Speed DVD Drive
Hard Drive : 4.7GB Hard Drive Space
Graphics Card: 128MB Video Card
DirectX 9 compatible sound & video drivers
Keyboard, mouse or game pad

Screenshoot Game GTA–San Andreas RIP 



 Screenshot setelah di install 

Game GTA–San Andreas RIP Full Version (503MB). Link download ada 11 Part,      silahkan download semua.

Maap ya gan buat sementara ini aja dulu link yg ane kasih buat download semoga berguna,
Download GTA San Andreas Installer : MediaFire 
Password Rar : www.gamethu.net_tommysatthu



Cara Instal GTA San Andreas :

  1. Download Part 1 s.d Part 11
  2. Disable antivirus terlebih dahulu
  3. Klik Kanan Part 1 Pilih Extract Here
  4. Masukkan passwordnya www.gamethu.net_tommysatthu
  5. Klik Ok
  6. Tunggu proses extract sampai selesai
  7. Extrack lagi file yang berformat *.7z
  8. Kemudian jalankan setup.bat sampai selesai
  9. Play dan Enjoy

No comments:

Post a Comment