Social Icons

.

Pages

Saturday 28 July 2012

Cara Import dan Export Char Ninja Saga


Pasti ada yang bertanya - tanya, fitur account transfer ninja saga yang muncul setelah update beberapa waktu yang lalu. Bagi yang bingung, apa maksud dari account transfer, berikut ini sedikit penjelasan. 


Account transfer adalah fitur dimana kalian dapat mentransfer atau mengirimkan karakter ninja saga kalian kedalam facebook milik orang lain. Maka dari itu dengan fitur ini, kalian dapat memindahkan semua karakter ninja saga kalian kedalam facebook lain. Semua karakter, equip, gold, token, dan emblem pun akan berpindah secara keseluruhan tanpa terkecuali. Contoh : Facebook A berisi karakter 1, 2, 3 dengan status premium user. Lalu karakter ninja saga dalam facebook A, akan dipindah ke facebook B (dengan status ninja saga si B free user). Si A memulai account transfer, maka karakter ninja saga si A (1,2,3) akan berpindah ke facebook B, beserta seluruh equip, token, dan ninja emblemnya. Secara otomatis facebook si B akan menjadi premium user, dan karakter lama si B (free user) akan hilang secara otomatis. Mungkin itu sedikit gambaran. 

Berikut cara transfer account ninja saga.

1. Klik account transfer pada bagian atas (lihat gambar).

2. Akan muncul halaman diatas. Perhatikan. Import = memasukkan karakter orang lain ke account kita. Export = mengirimkan karakter kitaa ke facebook orang lain.


3. Disini saya memilih export karakter (mengirim karakter saya). Maka muncul halaman persetujuan diatas. Klik ACCEPT.


4. Setelah itu akan muncul halaman karakter yang akan dikirim. Contoh diatas adalah karakter free user milik saya dengan jumlah token 100.


5. Akan muncul halaman seperti diatas, pada form Send via email, isikan email penerima. Dan isikan kembali email pada form Re enter email. Setelah selesai pilih next untuk melakukan proses persetujuan akhir,



Itulah Segenap Postingan Dari Kami Semoga Bermanfaat :)

No comments:

Post a Comment